hit
                counter
Badan Geologi - Pusat Air Tanah dan Geologi Lingkungan

Berita Forum Diskusi Ilmiah 2014 Dengan Tema "Penilaian Dan Monitoring Mata Air Karst"

Dalam upaya untuk mengingkatkan kemampuan dan penambahan informasi dalam mendukung tugas pokok dan fungsi instansi, pada tanggal 12 Pebruari 2014, Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan, mengadakan forum diskusi ilmiah yang bertemakan "Penilaian dan Monitoring Mata Air Karst" di ruang rapat lantai 1 Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan, Jl. Diponegoro No. 57 Bandung.

Kegiatan dimulai dengan registrasi peserta, selanjutnya pembukaan acara forum diskusi ilimiah yang dibuka oleh Kepala Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan, Ir. Rudy Suhendar, M.S., dengan moderator dipimpin oleh Ir. Suhari, M.Sc.

Narasumber yang dihadirkan berasal dari kelompok studi Karst  FGE - UGM, yang membawakan tema seputar Penilaian dan Monitoring Mata Air Karst. Peserta yang hadir berasal dari intern Pusat Sumber Daya Air Tanah dan Geologi Lingkungan yang terdiri dari bidang geologi lingkungan, air tanah , geologi teknik dan bagian tata usaha sebanyak 100 orang peserta.

Setelah kedua pemateri menyampaikan presentasinya, acara dilanjutkan dengan diskusi yang berlangsung sekitar 1 jam.

Kegiatan terakhir dalam acara ini adalah penyampaian kesimpulan hasil pemaparan dan diskusi, dilanjutkan dengan foto bersama.

Kontributor berita :

Arief Daryanto, Andri Muttaqien A

Foto :

Devy T Permanaa